Ajian Perangsang Wanita Jarak Jauh

Wanita merupakan makhluk spesial. Kehadiran dan kepergirannya memang kerap kali mengundang kegetiran bagi kehidupan banyak orang. Tak terkecuali bagi kalian sendiri, bukan? Nah, ketika harapan kalian kepada perempuan sudah menggebu-gebu. Ketika hasrat kalian sudah tidak bisa dihilangkan, sedangkan pada sisi tertentu. Cewek kalian tidak bisa disentuh sama sekali. Maka inilah pentingnya kalian belajarajian perangsang wanita jarak jauh. Ajian ini memberikan sugesti agar perempuan menjadi suka dan sedikit terangsang  ketika mengingat diri kita.
Nah, apakah kalian juga mendapatkan pertanyaan yang sama. Misalnya, apakah keadaan jarak yang terpisah dengan orang yang kalian cintai tidak bisa menyebabkannya jatuh hati ataupun terpikat untuk menghadirkan sensasi rangsangan. Jika iya, maka inilah kesempatan bagi kalian untuk belajar serta memahami beberapa aspek yang membuat kalian memahami ajian perangsang wanita jarak jauh.  Ajian ini tentu saja bukan semata-mata sugesti tetapi juga bagian untuk menyulup diri kalian memiliki kekuatan semacam telepati untuk menghubungkan dan terkoneksi dengan orang yang kalian sayangi.
Sejumlah orang menuturkan jika saat mengamalkan ajian tertentu ataupun membacakan suatu ayat yang jika diyakini oleh dirinya. Bacaan –bacaan itu pada akhirnya akan menjadi sugesti untuk mereka agar kian termotivasi untuk menyuguhkan harapan kepada sosok yang dicintai.

mantra perangsang wanita ampuh

Ajian Perangsang Wanita Dari Jarak Jauh Yang Bisa Dicoba
Kehadiran mantra ajian perangsang wanita jarak jauh ini bisa digunakan sebagai amalan. Utamanya, demi membangkitkan pertemuan batin. Nah. Mantra perangsang birahi ini terdiri dari beberapa langkah. Tak hanya soal memperbanyak soal doa dan tirakat. Lebih dari itu juga diajarkan ilmu pengasihan.
Ini doa yang terbiasa digunakan, yaitu mantoko binnafsi fahuwa yuhrizul maniyul adhiem. Cara penggunaan ajian ini agar mampu menghadirkan rangsangan bagi perempuan dengan jarak jauh, yaitu bacakan lafadz mantra ini dan bacalah di dalam hati dengan sangat khusyu’. Kemudian, jari jempol serta jari-jari telunjuk milik kalian diremas-remas dan bayangkanlah seolah-olah sedang meremas-remas bagian paling hot dari tubuh si wanita. Bagian apa saja yang bisa kalian bayangkan.
Setelah bayangan itu terasa tepat sasaran dan bayangkanlah target itu, yakni perempuan yang sedang diharapkan merasakan pengalaman orgasme dan teringat dengan bayang-bayang diri kalian. Nah, ada baiknya kalian juga belajar untuk melakukan puasa selama satu hari di hari kelahiran kalian untuk memperkuat ajian tersebut.

mantra perangsang wanita saat tidur

Nah, tentu saja selain mantra diatas ada lagi mantra yang bisa dicoba yaitu, Duh Gusti pemilik langit bumi. Agungmu telah memberikan dahaga dihati. Berilah asih dan rindu kepada yang jatuh kepadaku yang menunggu di sini. Barakah hidup dunia dan akhirat. Lahul fatihah  ….
Nah, dua di atas yaitu semacam doa untuk membuat para wanita terangsang dan seolah-olah sedang menunggu kehadiran kalian. Tugas kalian adalah mempertajam doa-doa tersebut sebagai ritual khusus untuk semakin mendekatkan diri kepada harapan yang ada. Buktikanlah jika apa yang kalian harapkan itu, memberikan target keberuntungan. Apa saja yang perlu kalian persiapkan, yaitu merica atau lada hitam dan cobalah ambil satu hingga tiga butir merica jantan, kemudian pelintar-pelintir ajian terdebut dan bacalah ayat yang telah disebutkan di atas. Buktikanlah. Nah, ketika membca ayat tersebut, cobalah sediakan waktu untuk membayangkan wajah yang kalian jadikan target. Bayangkan hingga jelas. Bayangkan hingga kehadirannya menemani diri kalian. Bayangkan hingga segala sesuatu itu bisa mencapai puncak klimak dan benar-benar menjadi sebuah lahan pertarungan untuk menghadirkan rangsangan.

pelet perangsang wanita jarak dekat

Di tanah Jawa mantra perangsang birahi tersebut dikenal sangat ampuh. Masyarakat bisa mengamalkannya dengan menikmati perangsang tentu setelah terlebih dahulu mengamalkan sholat hajat. Bacalah sebanyak 33 kali dan dalam waktu selama 7 hari dengan rutin. Sehabis itu, usahakan untuk membaca lagi dari sholat magrib hingga sholat shubuh sambil menahan nafas dan menahan diri sebaik mungkin.
Ingatlah juga bahwa ilmu perangsang dari jarak jauh itu digunakan untuk memancing para target agar terangsang. Dengan itu, jangan digunakan ajian tersebut pada sembarangan waktu. Sesuaikanlah berdasarkan apa yang menurut kalian itu sesuatu yang penting untuk digunakan maupun dimanfaatkan. Jangan lupa juga jika ilmu tersebut sangat berguna untuk diri kalian dan itu bisa menjadi sesuatu yang sangat praktis dilakukan.
Sudah dipahami kan, jika ajian perangsang wanita jarak jauh ini hanya bisa digunakan pada momentum hari-hari tertentu. Misalnya untuk keperluan diri yang benar-benar sangat urgen sekali. Hal yang harus kalian ingat ketika sedang mengamalkan ajian perangsang wanita jarak jauh ini adalah bahwa siapapun diri kalian. Asalkan kalian bisa mengamalkan dan membacakan bacaan-bacaan yang menurut kalian sangat dasyat untuk dilakukan. Maka saat itula, sugesti diri maupun semangat menumbuhkan rasa kepercayaan diri ini bisa terwujud di kemudian hari, khususnya untuk membuat perempuan tergila-gila dan terangsang.
Fungsi dari bacaan bacaan yang kerennya disebut ajian ini sejatinya memberikan pengaruh kepada sasaran dan komunikasi jarak jauh ini pun ikut memberikan dampak nyata di dunia nyata.
Demikian pula dengan dampak mantra pelet wanita yang dibacakan terhadap wanita yang dituju. Sebagai suatu sarana telepati dan komunikasi dari jarak jauh kepada seorang wanita, mantra pelet ini diyakini dapat memberikan membantu melancarkan komunikasi di dunia nyata..

ajian perangsang birahi

Titik Rangsangan Perempuan Yang Harus Dijadikan Target
Mengamalkan ajian perangsang wanita jarak jauh ini, juga perlu memerhatikan bagian-bagian yang menimbulkan rangsangan untuk perempuan. Titik itulah yang pada akhirnya membuat wanita gampang terangsang.
Dalam laku membayangkan target. Maka rangsangan ini perlu diperhatikan dengan baik.
  • Pertama, mencium bibir
Mencium bibir merupakan bagian paling penting. Ciuman bibir ini salah satu bentuk keintiman. Bayangkan saja saat bagian mana paling bikin merangsang. Targetlah bagian bibir. Bacalah doa-doa ajian tersebut seolah-olah kalian sedang mengecup dan menggigit bibirnya.
  • Kedua, tengkuk leher
Di leher terdapat tengkuk dan ini bagian paling sensasional jika bisa dihembusi bisikan bisikan. Gairahnya langsung naik seketika. Bayangkan juga jika lidah menjilati dan gigi menjelajah bagian-bagian dari leher.
  • Ketiga, pantat yang seksi
Saat bermeditasi, meluapkan ajian. Bayangkan kalian sedang memegang pantatnya. Sentuh pantat itu, lalu ciumlah, lalu nikmati seperti seorang bayi mempermainkan dengan cara memijat, menghisap hingga menjilat.
  • Keempat, menikmati paha
Nah, paha ini bagian plaing sering terlihat di bagian sosok bernama perempuan. Percayalah jika perempuan akan mudah sensitif jika dipegang pahanya. Lalu, letakkanlah di bagian paha itu tangan-tangan-tangan nakal.
  • Kelima, membisiki telinga
Telinga terbilang bagian paling disukai perempuan jika dijilati, dihisap ataupun dicium. Namun, mencium telinga tentu saja bagian paling nikmat dirasakan.
Ketika kalian bisa melihat titik paling mudah membuat wanita terangsang dibagian tubuh. saatnyalah ajian perangsang wanita jarak jauh ini dipraktikan dengan sungguh-sungguh. percayalah tak ada usaha menghianati hasil.
Selama dicoba dan dipraktikkan dengan baik. ajian ini akan menghadirkan suasana sensasional pada diri perempuan yang diam-diam kalian sukai dan ingin dinikmati tubuhnya.

Comments

Popular posts from this blog